Sweat Economy Meluncurkan Penjualan Token SWEAT di DAO Maker

  • Bagikan

Sweat Economy, ekosistem kebugaran online, telah mengumumkan bahwa mereka akan menyelenggarakan penjualan token untuk cryptocurrency Web3 barunya, SWEAT, di Launchpad DAO Maker. Untuk mendorong pengguna berolahraga lebih sering, aplikasi Web2 telah memperkenalkan mata uang loyalitas yang disebut sweatcoin. Pengguna mendapatkan Sweatcoin saat mereka berjalan sepanjang hari.

Koin dapat ditukarkan dengan hadiah mitra eksklusif dan masuk ke kontes waktu terbatas, gratis, dan permainan. Konsep ekonomi Sweatcoin memasuki era Web3 dengan merilis Sweat Wallet, produk dari Sweat Economy, dan cryptocurrency baru, SWEAT

Sweatcoin, SWEAT dan peran mereka dalam Ekonomi Keringat

Sweat Economy didirikan pada tahun 2015 dengan tujuan untuk memupuk gaya hidup sehat dengan menginspirasi orang untuk lebih banyak berolahraga. Dengan lebih dari 110 juta pengguna di seluruh dunia, Sweatcoin adalah salah satu aplikasi kesehatan dan kebugaran paling populer tahun 2022. Konsumen Sweatcoin membeli hampir $70 juta barang dan jasa pada Q1 2022 menggunakan sweatcoin mereka.

Dengan demikian, SWEAT akan menggerakkan seluruh perekonomian terbuka dari ekosistem Ekonomi Keringat sebagai mata uang baru negeri ini. Lebih dari dua belas juta orang telah mendaftar untuk menerima SWEAT. Cryptocurrency baru akan tersedia di landasan peluncuran DAO Maker pada 5 September pukul 12:00 UTC.

Pada saat rilis, pengguna yang sudah memiliki Sweatcoin akan mendapatkan satu SWEAT untuk setiap Sweatcoin yang mereka miliki, selain menjaga Sweatcoin asli mereka. Ini berarti bahwa tidak ada penghalang masuk dan siapa pun dapat segera mulai membuat SWEAT dari langkah mereka. Anda dapat menyimpan, mengirim, dan menerima token SWEAT dengan bantuan aplikasi Sweat Wallet.

Dalam hal penggalangan dana startup tokenized, DAO Maker adalah yang terdepan. Sampai saat ini, telah membiayai lebih dari 100 proyek dan memiliki lebih dari setengah juta pengguna. Selain itu, kinerja puncak rata-rata untuk peluncuran Q2 2022 adalah 4.000%. Tujuan jangka panjangnya adalah untuk mengganggu pendekatan konvensional terhadap keuangan pribadi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *