MMORPG Bless Global Mencapai 2 Juta Pengguna di Beta Menjelang Peluncuran

  • Bagikan

Bless Global, Massively Multi-Player Online Role Playing Game (MMORPG), telah melaporkan bahwa 2 juta orang yang mengesankan telah melakukan pra-registrasi untuk game tersebut. Detail pengujian beta terbaru belum pernah dipublikasikan oleh game. Gim ini mengatakan memiliki tingkat retensi 94% dalam versi beta, dengan pemain menghabiskan rata-rata 218 menit dalam gim.

Kesuksesan yang luar biasa ini membuktikan bahwa Bless Global adalah produk favorit penggemar di kalangan game, dengan prospek masa depan yang cerah. Versi PC dan seluler dari game ini akan dirilis secara bersamaan pada 10 Januari.

Bless Global dan ekonomi dalam gamenya

Jika statistik beta adalah segalanya, maka game yang sangat dinantikan ini akan membuat gelombang di komunitas GameFi internasional. Di dalam game, pemain dapat mengubah karakter dalam game, set peralatan, tunggangan, skin, dan lainnya menjadi NFT. Ini menampilkan penceritaan yang luar biasa dan visual berkualitas konsol, serta penggambaran yang menakjubkan dari dunia fantasi abad pertengahan dan berbagai macam permainan, seperti ruang bawah tanah taktis, pertarungan pemain lawan pemain, pengumpulan item, dll.

Tigon Mobile, yang merupakan divisi dari Longtu Korea (yang terdaftar di KOSDAQ), adalah penerbit dari Bless Global. Gim ini akan diluncurkan di PocketBuff, yang pertama di platform GameFi all-in-one. Untuk meningkatkan ekosistem game Web3 dan memikat pemain Web2 untuk bergabung, PocketBuff, platform GameFi satu atap di seluruh dunia, telah mulai membangun GameFi Union DAO dengan banyak mitra.

Gim ini menggabungkan paradigma P2E tradisional dengan Web3 play-to-own (P2O) baru. Model baru ini menekankan pada hiburan interaktif, keberlanjutan ekonomi jangka panjang, dan kemandirian pemain melalui kepemilikan NFT atas aset virtual dan dalam game.

Token utilitas $BLEC, dibuat semata-mata untuk Bless Global, berfungsi sebagai fondasi ekonomi game. Total 100 juta $BLEC akan tersedia, dengan 90% dihasilkan oleh para gamer setiap tahun. 10% sisanya disisihkan untuk biaya administrasi seperti iklan, penyediaan likuiditas, hadiah taruhan, dll.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *